Lewat kerjasama dengan salah satu bank terbesar di tanah air tersebut, Mobile-8 menargetkan akan menambah pengguna Mobi sebanyak 30.000 pelanggan baru.
“Kami optimis akan mencapai target itu karena didukung oleh jaringan yang luas dan basis nasabah Bank Mandiri yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia,” kata Sukaca Purwokardjono, Group Head Product & Device Management Mobile-8, pada keterangannya, 3 Maret 2010.
Sukaca menyebutkan, jumlah pelanggan Mobi sendiri memperlihatkan pertumbuhan positif yang konsisten sejak awal peluncuran layanan tersebut di awal Februari 2009.
Sebagai informasi, hingga akhir 2009, pelanggan layanan internet tersebut tercatat mencapai 50 ribu pelanggan.
“Melihat penerimaan pasar yang baik terhadap Mobi, kami percaya kerjasama dengan Mandiri yang memiliki 1.600.000 nasabah kartu kredit dapat semakin mempercepat penetrasi layanan Mobi di pasar tanah air”, kata Sukaca.
“Kami yang bergerak di Industri perbankan tentu mengetahui bahwa dari waktu ke waktu kompetisi makin ketat,” kata Handayani, Senior Vice President Consumer Card Group, Bank Mandiri, pada kesempatan yang sama. “Namun kami meyakini aliansi strategis seperti ini adalah alat yang kuat untuk menjadi yang terdepan di industi,” ucapnya.
Handayani menyebutkan, peluncuran program ini merupakan salah satu komitmen Bank Mandiri untuk memberikan layanan dan manfaat tambahan bagi pemegang kartu kredit mereka
0 comments:
Post a Comment