blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Dukung Blogger Indonesia

Dukung Blogger Indonesia
Dukung Blogger Indonesia

Saturday, February 27, 2010

Pelatih Jerman Sanjung Wayne Rooney

Satu pujian kembali diarahkan pada sosok Wayne Rooney. Adalah pelatih timnas Jerman, Joachim Loew yang mengakui kapasitas striker timnas Inggris dan Manchester United ini.

Loew tahu jika performa apik Rooney musim ini akan berefek pada timnas Inggris yang ditangani Fabio Capello. Karena alasan itu pula Loew tak kalah yakin jika The Three Lions akan menjadi pesaing berat Der Panzer di Piala Dunia 2010 nanti.

"Wayne siapa? Wayne? Wayne? siapa itu?" ujar Loew disertai senyuman sambil bercanda.

"Saya bercanda, saya tahu dia sebenarnya. Dia salah satu striker terbaik di dunia," ujar Loew seperti dilansir Tribal.

Saat disinggung mengenai siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, mantan asisten Juergen Klinsmann di timnas Jerman ini lebih mengambil sikap netral.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa yang terbaik karena kedua pemain itu berbeda. Ronaldo di antara yang terbaik, tapi sangat berbeda," jawab Loew.

"Rooney sedang berada dalam performa mengagumkan. Selain itu, di Liga Inggris, Liga Champions atau di negaranya, tak ada satu pun yang mampu menghentikannya. Dia punya segalanya," pungkas Loew.

1 comments:

Anonymous said...

keren...ganti negara aja...

Post a Comment

 

© Black Newspaper Copyright by Dukung Blogger Indonesia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks

Blog Directory