blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Dukung Blogger Indonesia

Dukung Blogger Indonesia
Dukung Blogger Indonesia

Friday, March 5, 2010

Sony Ericsson Dukung Indosat Marakkan Android

Layanan pertama berbasis Android secara resmi telah diluncurkan oleh Indosat. Sebagai provider operator telekomunikasi, operator tersebut memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan layanan berbasis Android di Indonesia. Misalnya dalam bentuk Android Application Store.
Sejak 22 sampai 28 Februari lalu, salah satu operator GSM terbesar di tanah air itu juga mengundang Sony Ericsson berpartisipasi dalam pre-order Xperia X10 melalui www.indosat.com/android. Per hari ini, pre-order dilanjutkan di ajang Mega Bazaar yang berlangsung hingga tanggal 7 Maret di 5 kota utama di Indonesia.
Android sendiri merupakan sistem operasi bergerak (mobile) yang menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Ia memiliki berbagai keunggulan sebagai software berbasis kode komputer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya.
“Xperia X10 adalah ponsel dengan basis Android pertama yang siap dinikmati oleh para penguna ponsel tanah air,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, pada keterangannya, 3 Maret 2010. “Bersama Indosat kami mencoba memberikan sebuah pengalaman berponsel yang berbeda dan belum penah ada sebelumnya,” ucapnya.
Djunadi menyebutkan, Sony Ericsson Xperia X10 dengan layanan Android dari Indosat ini akan mulai bisa dinikmati oleh pengguna ponsel tanah air pada kuartal pertama 2010 dalam varian warna Black dan Luster White.
Xperia X10 merupakan ponsel keluaran Sony Ericsson pertama yang siap mendukung layanan berbasis Android. Ponsel dengan platform UX atau juga lebih dikenal dengan User Xperience ini akan lebih memudahkan pengguna dalam mengatur semua kebutuhan serta menemukan pengalaman berkomunikasi yang unik serta penggabungan social media yang intuitif

0 comments:

Post a Comment

 

© Black Newspaper Copyright by Dukung Blogger Indonesia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks

Blog Directory